Curhatan Anak Sipil (bagian 2)

Post pertama di tahun 2015!!!

Ada yang kangen samaku? Gak ada, ya? Oke.

Sebelum disibukkan lagi sama perkuliahan, aku pengen mengabadikan momen yang aku habiskan selama semester 3. Yup, it mean, 4 hari lagi (tgl 2 februari masuk kuliah) aku resmi semester 4. Aku bersyukur masih bisa hidup di tengah kejamnya kehidupan belantara kampus teknik :') Emang kejam banget ya? Bagi aku yang cuma seonggok upil ini, sih, iya. Susah banget ya emang buat gak ngeluh sehariiii aja. Lelah adek, bang! Lelah! :(



Katanya kerja keras bakal tergantikan dengan hasil akhir yang memuaskan, tapi bagiku di teknik ini mau kerja keras gimanapun hasilnya gak pernah memuaskan. Masih dapat IP 3,00 aja udah syukur banget, belajar mati-matian buat ujian dan cuma dihargai nilai C aja udah Alhamdulillah.

Apalagi gak tidur 2 hari 2 malam ngerjain tugas, nginap di kostan kawan dan nilainya belum keluar bahkan sampe tinggal hitungan hari lagi mau kuliah. Gak apa-apa kok. Beneran gak apa-apa. Mau nilainya keluar pas wisuda juga gak apa-apa. Alhamdulillah ya.

Gak tidur demi matkul yg nilainya sampe sekarang belum keluar


Itu dukanya anak teknik yang salah jurusan. Aku beneran gak apa-apa kok :')

Oiya, ada satu mata kuliah yang paliiiiiiiiing aku suka. Menggambar teknik. Saking sukanya sama mata kuliah itu aku sampe pengen nyayat-nyayat tangan pake gergaji. Emang ini salah satu matkul paling wajib di teknik sipil. Ini adalah mata kuliah dimana sehari sebelum matkulnya dimulai kita gak bakal bisa tidur buat ngerjain tugas menggambar. Emang ada banyak waktu sih. Ya namanya juga mahasiswa extreme. Ngerjainnya pasti selalu sehari sebelum deadline, kalo bisa pas hari itu juga ngerjain di kampus, biar gereget.



Ngerjain pagi buta, beberapa jam sebelum deadline

Btw, itu meja gambar punya sendiri di dalam kamar. Selama liburan gini meja gambarnya membusuk jadi jemuran baju. #balasdendamsamameja #gakpentingya

Di ruang menggambar bersama Puput



Satu lagi. Masih tentang mata kuliah ini. Jadi ini semacam tugas akhir semester 3. Buat maket. Cuma dikasih waktu 2 minggu buat ngerjain. Emang sih ngerjainnya per grup (4 orang), 3 orang cewek, satu orang cowok. Awalnya yang ngerjain cuma bertiga (cewe semua). Tapi akhirnya jadi berdua, dan lagi bareng puput. Bosen ya sama Puput terus :p



Tahap pembuatan maket. Sama Puput. Dibantuin papa sama mama juga :*

Nungguin cat minyaknya kering

Disatuin semua bagian-bagiannya

Jadinya jelek. Peduli amat. Ngerjainnya cuma berdua

Keselnya pas udah jadi, walaupun buruk ya ternyata minggu itu gak jadi dikumpul. Tapi Alhamdulillah. Masih dikasih kesempatan buat perbaharui lagi.

Dan ini hasil setelah diperbaharui. Karna cat minyaknya jelek, jadinya dilapisi karton warna abu-abu. Udah lumayan laaaah...

Tampak belakang

hasil akhir
Tampak depan

Terimakasih yang spesial buat papa dan mama yang udah bantuin aku sama Puput. Lop yu so mac muaaahh :*

Ini yang terakhir. Jadi disela-sela maraknya tugas dan ujian, kita harus tetap sempatin refreshing. Walau cuma sekedar tidur siang 10 menit, atau nyanyi dan bercanda bareng teman, hal sekecil itu gak boleh disepelein.
Yang aku lakuin bareng Puput (lagi) yaitu buat video lipsync. Waktu itu aku lagi suka sukanya sama lagu ini.
Tiap jam pasti ada aja waktu buat senandungin lagu ini.

Oke, persembahan terakhir video lipsync bareng Puput.

Wassalam.

Abdul & The Coffee Theory - Aku Suka Caramu




3 komentar:

  1. aku juga teknik sipil tp udah lulus huahahaha semangat ya nak. ih masa sipil disuruh bikin maket o_o bukan tugas kita banget itu mah, tapi gapapa tetap semangattttt ;-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, senior nih. Hehe. Kami teknik sipil D-3 kaaak, jadi mungkin agak berat. Semester 1 aja prakteknya udah banyak bangeet. Btw, makasih kaaakk :D

      Hapus

Jangan cuma baca aja, komentar juga dong! Tapi komentar yang baik-baik ya :)

 

Copyright © Syifa-chan. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online