Hujan Di Balik Hujan



Hari ini hujan turun lagi. Lebih deras dari sebelumnya.

Tiga jam sebelumnya, semua masih baik-baik saja. Hingga kehadirannya memperluas jarakku denganmu.

Tiga jam sebelumnya, aku masih tertawa, disampingmu. Menertawakan hal yang kau sebut lelucon.

Tiga jam sebelumnya, kau mengatakan hal yang membuatku tersipu. Bahwa, aku terlihat sangat manis ketika tertawa.

Dua jam sebelumnya, kau bercerita tentang seorang yang kau sukai. Yang membuatku menyangkal hal seperti, “Apakah itu aku?”

Dua jam sebelumnya, kau semakin asik bercerita. Dan aku semakin percaya diri.

Sejam sebelumnya aku bertanya padamu, “Apa aku bisa jadi lebih dari sekedar temanmu?”

Dan kau menjawab “Tentu. Kita kan sahabat. Karena itu, bantu aku dekat dengannya, ya?”

Tiga jam berlalu. Di cuaca yang mendung, hatiku pun mendung. Percaya diriku runtuh.


Saat itu juga hujan turun deras. Sederas air mata yang membasahi pipiku.

Ku harap hujan ini tak kan berhenti. Agar dapat terus menutupi hujan di wajahku.

0 comment:

Posting Komentar

Jangan cuma baca aja, komentar juga dong! Tapi komentar yang baik-baik ya :)

 

Copyright © Syifa-chan. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online