Hati-hati dengan si "Tatap mata saya"

Posting lagiiii....hoaaaaaaaaaahhh

Ehiya, nomorku yang lama udah aktif lagi kok. Tapi yaa ituu, nomor-nomor temen sekolah pada ilang. Jadi kalo misalnya kalian, iyaaa KALIAN , teman sekolahku maksudnya, kalo mau ngesms cantumin aja nomor sepatu nama kalian dibawah biar aku gak nanya nanya ''caPA NuEE??'' kan kasian ntar mata kalian jadi berdarah :(

Jadi, kawan sekolah ku banyaaaaaaaaaaaaakk banget yang nanya :

"Gimana sih sifa hapenya bisa ilang? HAH GIMANA SIF? DICOPET YA??? GIMANAAAAA? SIFAAA KASI TAU DOOONGG PLEASEE......SIFA CEPETAANN"

*PLAK*

Sebuah tamparan pun melayang ke pipi si penanya *Zoom in zoom out*. Kemudian si penanya langsung merintih kesakitan dan pergi terbang bersama dengan elangnya.

Enggak. Enggak kok. Becanda. Sumpah ini bukan lagi main sinetron laga Indosiar -___-

Yaudah pertanyaan kalian bakal aku jawab disini walaupun udah ada sebagian yang tau sih.

Jadi giniiiiiiiiiii............


Nah gitu ceritanya, Gilaaa. Serem kan. Aku juga gak nyangka. Speechless abis..

*krik* *krik*

IYAAA IYAAAAAA...MAAP. YAUDAH GAUSA MELOTOT GITU JUGA KALII -___-

Yaudah aku serius. Jadi, tepatnya hari Jumat, tgl 20 April 2012.Waktu itu setelah pulang sekolah aku langsung pulang kerumah diikuti kambing peliharaanku Una yang gak ada kerjaan mau kerumahku. Katanya sih mau ngerjain fisika. Eh sampe rumah dia malah asik-asikan ngeliatin video SPBU dan nonton Film Kambing Jantan di Youtube. Dia yang kesenangan, ngakak sampe ngompol sendirian, sementara aku yang tuan rumah malah dikambing congekin sama dia, cuma dianggap kaya hantu blau. Kurang kampret apa coba -_-"

Setelah capek dikacangi, akhirnya anak itu pulang juga dengan mewarisi tugas fisikanya ke aku. Aku pun nganterin Una sampe ke depan pintu. Akhirnya aku lepas dari penderitaan. Sebelum aku masuk ke dalam rumah, aku teringat mau nelpon mama buat nitip ember utk tugas fisika. Tapi karna pulsaku abis jadi aku memutuskan beli pulsa sebentar di kios sambil jalan kaki beberapa meter dari rumah. Kukira setelah aku beli pulsa dan nelpon mama penderitaanku bakal berakhir. Udah kebayang dipikiranku, sampe rumah aku bakal ngerayain nya dengan tumpengan. Ternyata pikiranku salah saudara-saudara.

Sepulang dari kios setelah isi pulsa, aku didatangi abang abang yang umurnya kira-kira 30-an gitu kayanya. Dia bawa motor, pake helm (yaiyalah), pake jaket gitu, orangnya item, mukanya jelek #serius #karenaemosijugasih
Dia datang ngehampiri aku sambil bawa-bawa kertas berisi nomor telepon dan ada nama rumah sakitnya kalo gak salah rumah sakit Pri***di (disensor). Kita sebut aja dia "monyet". Kira-kira gini percakapan aku sama dia dengan logat bataknya yang kental :

Monyet : Dek tolongin abang ya dek. Tolong. Saudara abg lagi sakit kanker payudara.
Aku      : ....
Monyet : Abang mau nelpon ke rumah sakit. Tapi batere hape abang abis. Semoga adek dapat pahala ya
Aku      : ....

Monyet : *nunjukin kertas* ini dek abang mau nelpon kesini ni dek rumah sakit Pri***di tapi hape abang lobet.

Tentu aja disitu aku ngerasa iba sama si monyet. Mungkin disinilah hati aku diuji kebaikannya. Akupun ngeluarin hape dari kantong. Berhubung aku baru isi pulsa..yaudadeh anggap aja sedekah buat ngebantuin monyet. Sumpah kok jadi aneh gini ya pas ada kata monyetnya -_-
Lalu, dengan panik aku ngejawab:

Aku      : hmm..yauda bang bacain aja nomornya *sambil megang hape*
Monyet : *nyebutin nomor hape* tolongin abang ya dek ya. Semoga Allah balas kebaikan adek la ya
Aku      : *nyerahin hapeku ke monyet* Ini bang ngomong sendiri..
Monyet : *cuap-cuap di telpon*
Aku      : *bengong ngeliatin sambil berdoa semoga pulsaku gak abis*

Waktu dia masih telponan, tiba-tiba dia nyuruh aku buat beli pulpen dua sama amplop dan tetap masih sambil telponan nyuruhnya.

Monyet : Dek disini warung dimana ya dek. Bisa minta tolong belikan pulpen sama amplop dek.
Aku      : Tapi Nyet bang...
Monyet : Tolong ya dek ya. Penting kali soalnya dek.
Aku      : *garuk2 kepala*

Monyet : yauda dek sini abang ikut juga. Abang tunggu di depan warungnya ya. *masih telponan*
Aku      : *cuma diem* *pergi ke warung*

Waktu balek dari warung, monyet itu masih ada. Akupun nyerahin pulpen sama amplop itu ke monyet. Dan dia masih juga sibuk telponan sambil panik gitu. Kupikir disitu dia bakalan selesai. Ternyata :

Monyet : Dek, apotik disini dimana ya dek?
Aku      : Itu bang di sebrang ada.
Monyet : Tolong la dek belikan abang obat. Namanya metamorforex. Tolong ya dek ya..
Aku      : Tapi bang..
Monyet : Adek bisa bawa kereta dek. Pake kereta abang aja belinya. Tolong dek. Butuh kali abang
Aku      : udah gak usah bang nyebrang aja..

Monyet pun masih sibuk terus dengan hapeku. Berhubung itu kereta bergigi jadi aku gakbisa bawa, bisanya matic. Dengan polosnya aku pun nurut ke dia. Berhati-hati aku nyebrang. Dan akhirnya tiba di apotik. Sebut aja nama mbak2 apotiknya "kambing" :

Kambing : cari apa dek?
Aku        : mbing..eh mbak maksudnya. Ada obat metamorforex gak?
Kambing : *bingung* obat apa itu dek?
Aku        : metamorforex lo mbing..eh mbak (percakapan sebenarnya gak gitu kok. Beneran deh -,- )
Kambing : *nyari obat melalui komputer* gak ada dek obatnya..
Aku        : Oyaudah deh mbak *keluar meninggalkan apotik*

Akhirnya aku keluar dari apotik. Dan disinilah penderitaan yang sebenarnya dimulai....

Jalan raya : *hening*
Pepohonan : *hening*

Semuanyaaa : *hening*


Aku : *nangis*


Kenapa aku nangis? Bukan. Bukan karena obatnya gak dapat. Bukan juga karena aku udah gagal nolongin saudara si monyet itu. Bukan. Tapi... SI MONYET...IYA SI MONYET GAK ADA LAGI NYEEEEEETTTT..

Dan handphone ku dibawa kabur sama dia saudara-saudara :'(  

Ntah kenapa disitu aku baru tersadar apa yang aku lakuin sejak beberapa menit yang lalu. Seharusnya aku juga curigaaaa. Lagian mana ada nama obat metamorforex. Obat apa itu? obat yang dibuat dengan cara metamorfosis gitu?? MANA ADAAAA!!!!!

Aku baru sadar kalo kejadian itu aku lagi di H-I-P-N-O-T-I-S. Dibaca HIPTONIS.. eh hipnotis maksudnya..
Buat kalian-kalian yang nemuin orang dengan ciri ciri yang aku sebutin di atas atas atas dan atas tadi, WASPADALAH! WASPADALAH! WASPADALAH DENGAN SI TATAP MATA SAYA
Kira-kira kalo digambarkan orangnya yang bawa motor itu kaya gini :

Klik buka untuk melihat gambar:

Enggak deh bukan kaya gitu. Kayak gini maksudnya..

Klik buka untuk melihat gambar:


BUKAN. BUKAN ITU JUGAA..tuh kan salah. Kaya gini maksudnya :

Klik buka untuk melihat gambar:


KAN KAN..INI KENAPA SALAH TERUS SIH. Ini yang bener. Beneran deh -__-
Klik buka untuk melihat gambar:


Kira-kira begitulah gayanya. Fotonya aku ambil dari google sih. Mukanya aku sensor jadi gambar monyet.


Dan dibalik itu semua, ada hikmah dan pelajaran buat aku. Pelajaran buat aku sekarang adalah : jangan pernah beli pulsa didekat rumah lagi !!!

EH ENGGAK BUKAN ITU. Maksudnya, hati-hati sama orang yang gak dikenal kalo lagi dijalan. Dan aku harus bisa ngebedain antara KEBAIKAN sama KEBODOHAN. Bukan berarti disini aku bodoh, aku cuma polos aja #Ngeles

Dan tips buat kalian kalo lagi dijalan trus nemu orang gak dikenal :

-kalo ada orang gak dikenal minta tolong sama kita, jangan gampang percaya gitu aja

-jangan tatap matanya saat berbicara karena itu salah satu trik hipnotis

-Apapun yang terjadi, jangan pernah kosongkan pikiran kalian. Tetap berdoa ataupun berzikir Insyaallah bakal terbebas dari bahaya


Kalo masalah hapenya sih aku udah ikhlas. Aku udah anggap itu sedekah kepada kaum dhuafa orang yang salah -__- tapi memory card ku itu loh, mana video fisika disitu semua lagi. Belum lagi catatan-catatan penting aku  

*nangis*

*tiduran di rel*

Yaudadeh segitu dulu. Jadi panjang gini postingnya.Semoga postingan kali ini jadi pelajaran buat kalian deh :)

Wassalam

3 komentar:

  1. Whaaa.. serius-an?! Innalillahi.. yg sabar aja! smoga dapat pengganti yg lebih baik :)

    BalasHapus
  2. Critanya kok hampir sama dengan kembaranku...dia awalnya pas beli jus...dipinjam hp buat nelpon istrinya...trus diajak kekampung...disuruh ambilkan motor... Terus pemilik motor itu bilang...loh motorku mau dibawa kemana? Saudara ku menjawab disuruh ambilkan motor...trus pemilik motor bilang ....km di tipu....trus orang yg bawa hp kembaranku ini menghilang....sumpah sakit rasanya

    BalasHapus

Jangan cuma baca aja, komentar juga dong! Tapi komentar yang baik-baik ya :)

 

Copyright © Syifa-chan. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online